move on setelah patah hati

disini.. gue mau sharing sama temen-temen mengenai patah hati. Mungkin kalian pernah mengalami patah hati dan susah banget nglupainnya. Itu wajar guys, tapi yang terpenting jangan jadikan kesedihan loe semakin berlarut larut. kalo loe masih susah move on itu karena loe selalu inget inget masa lalu dan kenangan loe yang manis ama dia, but this is just wasting your time and useless. sebaiknya mulai dari sekarang loe belajar nerima kenyataan dan ikhlas. itu kuncinya menurut gue karena gue galau abis abisan selama 4 bulan gara gara gue masih belum ikhlas dan nerima kenyataan bahwa mantan cowok gue selingkuh setelah kita jadian selama 2 tahun 2 bulan dan 2 minggu. :D
http://gambar.co/wp-content/uploads/2013/02/Danbo-patah-hati-555x364.jpg
dan ini cerita gue :
gue jadian sama dia waktu gue kelas 3 SMK, menurut gue itu awal yang indah banget buat gue. dia nembak gue waktu valentine day's. itu moment yang pernah indah dalam hidup gue. setelah jalan beberapa bulan jalan gue berusaha merubah dia buat jadi anak lebih baik karena gue lebih tua setahun dari dia. akhirnya gue harus long distance karena gue harus kuliah di jogja, itu saat terberat gue. gue masih inget waktu dia nangis pada saat gue mesti pergi ke jogja. semuanya begitu indah sampai akhirnya dia mutusin untuk kuliah bareng gue di jogja. keluarga kita udah sama2 tau, dan akhirnya gue sama dia satu universitas tapi beda kampus. gue nyariin kost sampe semua alat2 yang dia butuhin, dan dari awal gue udah pesen sama dia : jaga pergaulan ya disini, inget janji kita, mimpi kita berdua dan cita2 kita, kita saling support aja ya. selama hampir 3 bulan, gue jadi ojek tercantiknya dia (pede), gue boncengin dia kemana mana kalo dia ada perlu dan itu dikarenakan dia belum hapal daerah jogja. ini kenangan manis kita (dulu) : ketika kita berdua pake mantel keujanan di jalan, ketika malem minggu kita harus dorong motor karena ban nya bocor padahal kita laper banget, ketika awal bulan kita sering makan steak, belanja, di tempat favorit kita, ketika kita ke pantai, ketila kita berdua gak punya duit dikarenakan kiriman abis dan kita mesti patungan beli makan, ketika kita sering makan di burjo favorit kita, ketika ujan badai pas pulang ngampus gue harus ke kost loe dikarenakan loe sakit demam dan gue beliin obat buat loe, ketika kita naik bus rombeng dan kita ketiduran, ketika jam 1 malem kita musti ganti ban motor, ketika saat2 gue makan bareng dikostan loe sambil nonton tivi loe yang kadang2 rewel gak jelas, ketika loe pernah bilang bangga banget punya cewek kaya gue,ketika sajadah loe ada di depan gue, ketika kita pernah nangis bareng saat kita ada masalah. ketika kita naik ombak angin di pasar malem waktu sekaten, ketika loe bilang gue cantik banget waktu pake baju yang loe suka,ketika kita pernah gila2 an di mall sama temen2 loe, ketika kita beli gelang unik di malioboro, dan ketika semua berakhir. ketika loe kenal temen sekelas loe di kampus dan loe akhirnya milih dia, yahh.. ninggalin gue ketika gue butuh banget loe di sisi gue. gue bingung, hancur berantakan karena loe gak jujur kalo udah nylingkuhin gue. dia ngomong kalo dia udah bosen ama gue dan parahnya lagi jarak seminggu kita putus dia dengan songongnya pasang relationship ama cewe itu dan nulis taggal jadiannya 27 april padahal gue putus tanggal 28 april. hancur banget gue.. sumpah. tapi untungnya Tuhan ngasih gue malaikat yang selalu ada disamping gue berwujud IBU. nyokap gue mati2an bantuin gue buat move on dan sahabat2 gue yang gak ada abisnya nasehatin gue. so intinya.. mau move on apa gak itu tergantung loe sendiri dan motivasi dari orang2 terdekat loe guys. intinya loe harus buka mata, liat masa depan dan ikhlas karena mungkin dia belum yang terbaik buat loe dan Tuhan belum ngijinin dia buat jadi milik kita dan loe harus yakin Tuhan bakal ngasih loe malaikat penjaga buat loe suatu saat kelak.
oyyaa.. kalau kebetulan mantan gue baca tulisan gue, makasih karena luka yang loe kasih bikin gue jadi lebuh baik sekaligus jadiin gue sebagai cewek yang lebih kuat. :D. take care ya, jangan lupa jaga kesehatan
dan.. terimakasih banget buat MAMA dan SAHABAT2 gue. I LOVE YOU ALL

Komentar

Postingan Populer